Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengalaman Herbalife

Pengalaman herbalife selama beberapa bulan ini sangat membahagiakan bagaikan sesuatu yang baru didapatkan banyak suka dan dukanya.. sukanya jika aku bisa membeli shake banyak dan rajin meminumnya sampai aku terlihat sehat dn segar dukanya aku gak bisa membeli shake dan akhirnya aku lemu dan tak sehat... wkwkwkwkwkwkwkkwkwkw kayak iklan aja tapi kenyatan yang terjadi dalam hidup ini seperti begitu tapi aku tak pernah putus asa jika aku yakin pasti bisa dalam menyelesaikan smua yang Tuhan berikan. Terima kasih Tuhan aku bisa membedakan suka dan duka yang mendewasakan aku dari ke hari.

Tuhan saya senang sekali dikala saya minum shake sebanyak mungkin kadang orang bertanya itu apa... oh ini herbalife loe bagus tuk kesehataan dan tuk diet.... itulah jawaban sepele yang aku jelaskan aku malu tuk jelaskan bahwa ini shake tuk langsing trus jawaban mereka kenapa kamu belom langsing-langsing... ya ialah saya minum jika ada uang klo tidak ada uang gak minum dech..... wkwkwkkwkwkwk pengalaman hidup yang patuh di syukuri dari hari ke hari. Tapi Tuhan berkehendak lain dalam hidup ini dia berikan aku berkat sehingga aku bisa membeli shake dari hari kehari sehingga akhirnya saya bisa berdiet,,,,,,,hihihihiihi diet sehat loe bukan diet abal-abal yang ujungnya sakit.
Banyak sekali yang saya coba pada waktu yang lalu-lalu mboh lah tak mau kujelaskan lagi mumet ndas e...

Buah dari kesabaran sampai sekarang aku masih mengkonsumsi shake sampai-sampai I LOVE SHAKE.......HERBALIFE

Ini loe buah dari kesabaran untuk meminum shake akhirnya badannya naik 5kg dalam 1bulan, Terima kasih Tuhan tuk semua itu