Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Pakai Produk Herbalife

Cara Pakai Produk Herbalife
1. Menurunkan Berat Badan 
PENTING!!! Jika masih lapar dengan pola makan tersebut diatas, minum shake lagi sebagai pengganti ngemil. Minuman**(NRG, THERMOJETICS, dan ALOE) sepanjang hari sampai pukul 14.00 + air putih 2-3 Liter/hari.


 2. Menaikkan Berat Badan Menaikan berat Badan

3. Memepertahankan Berat Badan
 Mempertahankan berat badan
Cara Membuat
1. Shake : Siapakan 250 cc air dingin/air biasa dalam gelas plastik shaker., lalu masukan 2 sendok makan bumbung shake Formula 1 (+1 sdm P.P.P formula 3), tutup rapat, lalu dikocok sampai larut. Harus Langsung diminum sampai habis. 2. Minuman ( Habiskan dari pagi sampai siang) Masukkan campuran berikut kedalam air putih 1 botol. ( 1,5 Liter) : 1 sdt peres NRG 1-2 sdt peres ORIGINAL / THERMOJETICS 6-10 tutup botol HERBAL ALOE

 **CATATAN: SHAKE BUKAN SUSU..!!!

SHAKE adalah sumber protein nabati dari tumbuh-tumbuhan. SHAKE harus dilarutkan dengan air dingin / air biasa, tidak boleh dengan air panas atau hangat karena akan merusak kandungan proteinnya. SHAKE harus dikocok dengan shaker / gelas plastik tertutup ato mini mixer herbalife atau mengunakan blender. Kalau diaduk digelas dengan sendok, SHAKE akan mengumpal dan tidak larut. Bisa dicampur dengan jus buah. tetapi fungsi SHAKE paling optimal kalau dicampur hanya dengan air saja.