Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenapa bisa gagal Menurunkan Berat Badan ????

Mengapa begitu banyak orang gagal menurunkan berat badan? Apakah karena mereka malas? No Apakah karena mereka kecanduan makanan? No Apakah karena mereka tidak pandai berolahraga? No Kegagalan di berat badan berasal dari beberapa faktor utama:

* Orang tidak benar-benar memahami risiko kegemukan. Mengapa paling ingin menurunkan berat badan? Kebanyakan akan mengatakan untuk melihat lebih baik. Melihat lebih baik tentunya adalah manfaat menurunkan berat badan, tapi ini tidak harus menjadi satu-satunya alasan untuk menurunkan berat badan. Ada 1000 £ gorila di kamar dan sering diabaikan. Menjadi kelebihan berat badan untuk jangka waktu yang panjang membunuh ribuan orang setiap tahun. Ribuan penelitian telah menunjukkan dan membuktikan tanpa keraguan bahwa kehilangan lemak tubuh akan memperbaiki dan memperpanjang hidup Anda. eBook ini akan memberikan gambaran tentang bahaya kegemukan. Mengetahui bahaya kelebihan berat badan adalah motivator yang luar biasa untuk tidak hanya kehilangan lemak, tetapi untuk mempertahankannya.
* Orang tidak melakukan perubahan gaya hidup permanen. Begitu banyak orang berpikir tentang “diet” sebagai sesuatu yang sementara. Ketika mereka berada di “diet” membatasi mereka sendiri sehingga mereka yang sengsara. Cepat atau lambat kegagalan dapat dihindari karena tuntutan tidak masuk akal yang paling “diet.” Beberapa diet memaksa anda untuk hanya makan makanan tertentu (misalnya, tidak ada karbohidrat, sup khusus dll …) Anda, seperti saya sendiri, mungkin telah mencoba mereka sebelumnya. Kunci untuk menurunkan berat badan jangka panjang adalah untuk membuat perubahan gaya hidup bertahap Anda dapat menempel untuk selamanya.

* Kebanyakan individu tidak tersedia fakta benar kehilangan berat badan dan menjadi sehat. Dengan informasi yang bertentangan di media, dan semua diet kehilangan berat badan yang berbeda mode cepat, dapat dimengerti mengapa begitu banyak orang benar-benar tidak tahu kebenaran tentang kehilangan lemak dan menjaga it off jangka panjang. Kami akan menjelaskan kebenaran sungguh-sungguh.

* Kebanyakan orang tidak mengerti mereka selalu mendapatkan lemak baik, atau kehilangan lemak. Tidak ada di antara keduanya. Beberapa orang membenarkan binging atau menyerah karena mereka memukul jalan blok-kecil. Ini bukan permainan semua atau tidak. Sebagai contoh, ketika aku masih kelebihan berat badan, jika saya makan makan siang yang tidak sehat, aku pergi ke depan dan makan makan malam yang tidak sehat karena aku sudah “messed up” hari. Atau aku akan mengatakan, aku akan mulai makan sehat pada hari Senin karena saya sudah makan buruk akhir pekan ini. Setiap orang pada waktu makan terlalu banyak. Orang-orang yang sukses tidak akan membiarkan benjolan jalan yang benar-benar mengubah gaya hidup seluruh menggelincirkan mereka. Jika Anda tidak menerapkan perubahan gaya hidup positif dan kehilangan berat badan, berat badan Anda. Sekali lagi, tidak ada “di antara keduanya.”

* Kebanyakan orang tidak menyadari apa yang mereka konsumsi setiap hari. Begitu banyak orang yang kelebihan berat makan ribuan ekstra kalori dan lemak tanpa menyadarinya. Sangat sulit untuk mengetahui apakah Anda mendapatkan berat badan atau menurunkan berat badan setiap hari kecuali Anda adalah mengawasi apa yang Anda konsumsi. Kemudian pada e-book itu Anda akan diberikan cara mudah untuk melacak konsumsi Anda.