Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sarang Semut Papua

Secara empiris Khasiat/Manfaat Sarang Semut untuk kesehatan  terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit ringan dan berat. Memang Allah telah memberikan kandungan senyawa aktif  didalam sarang semut irian ini. Karenanya berbagai manfaat sarang semut papua dapat menyembuhkan beberapa penyakit .  Berbagai senyawa aktif yang ada didalamnya menaklukkan berbagai penyakit sebagai berikut.

Kandungan flavonoid  yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi penyembuh Kanker dan Tumor

khasiat sarang semut dari papua dengan izin Allah dalat menaklukkan berbagai jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas.  manfaat sarang semut papua diindikasikan dapat menyembuhkan kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Sarang semut secara empiris atas pertolongan Allah dapat menyembuhkan  berbagai jenis kanker/tumor tersebut karena mengandung flavonoid. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker. Seperti inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.

Kandungan multi-mineral yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi penyembuh Gangguan Jantung, Terutama Jantung Koroner
Mekanisme yang ada dalam sarang semut papua ini memang belum jelas, namun kemampuan Sarang Semut untuk pengobatan berbagai macam penyakit gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terutama kalsium dan kalium.

Kandungan multi-mineral yang ada dalam sarang semut papua juga sebagai indikasi penyembuh Stroke Ringan Maupun Berat
Penyembuhan stroke kemungkinan sangat berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

kandungan flavonoid dan tanin tinggi yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi penyembuh Ambeien (Wasir)
Khasiat sarang Semut untuk pengobatan ambeien (Wasir) berkaitan dengan kandungan flavonoid dan tanin yang tinggi. Kedua  senyawa ini dalam beberapa penelitian memang sudah terbukti dapat mengobati wasir.

Kandungan flavonoid  yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi penyembuh Benjolan-Benjolan Dalam Payudara
Benjolan-benjolan pada payudara ini adalah pembengkakan. Bukan tumor (non-neoplasma). Indikasi dan mekanisme penyembuhannya serupa dengan tumor dan kanker, yaitu dari khasiat  kandungan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut.

Kandungan flavonoid dan tokoferol  serta multi mineral  yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi penyembuh Gangguan Fungsi Ginjal dan Prostat
Gangguan fungsi ginjal dan prostat diindikasikan ada kaitannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) serta multi-mineral yang ada dalam Sarang Semut papua ini.

Kandungan flavonoid  tanin, dan multi-mineral yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi penyembuh Haid dan Keputihan
Fungsi sarang semut dalam penyembuhan keputihan dan melancarkan haid diindikasikan memiliki hubungan signifikan dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

Kandungan anti oksidan dan multi mineral yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi  Melancarkan Peredaran Darah
Tingginya kandungan antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut memiliki peranan penting dalam melancarkan peredaran darah.

Kandungan flavonoid dan multi mineral yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi  penyembuh Migrain (Sakit Kepala Sebelah)
Sarang semut dari papua ini bisa juga untuk  pengobatan migraine. Hal ini berkaitan dengan fungsi kandungan flavonoid dan multi-mineral dalam Sarang Semut, khususnya kalsium, natrium, dan magnesium.

Kandungan flavonoid yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi  penyembuh Penyakit Paru-Paru (TBC)
Manfaat sarang semut dari papua ini bisa untuk Pengobatan TBC, hal ini terkait dengan peranan flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut yang berfungsi sebagai antivirus.

Kandungan flavonoid dan tokoferol yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi  penyembuh Penyakit Rematik (Encok)
Sarang semut Ini mampu mengobati rematik terkait dengan kemampuan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase dan antioksidan serta tokoferol sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut papua ini.

Kandungan flavonoid, tokoferol, dan tanin yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi  penyembuh Gangguan Alergi Hidung, Mimisan, Bersin-Bersin
Senyawa-senyawa antioksidan (tokoferol dan flavonoid) dan tanin yang ada  dalam sarang semut menjadi indikasi utama dalam menyembuhkan alergi hidup, mimisan dan bersin-bersin.

Kandungan flavonoid, tokoferol, dan tanin yang ada dalam sarang semut papua sebagai indikasi  penyembuh Sakit Maag (Lambung)
Seperti halnya TBC, flavonoid yang terkandung dalam Sarang Semut diindikasikan sebagai antibakteri yang berperan dalam pengobatan maag.

Kegunaan sarang semut  yang lain

Ternyata sarang semut juga dapat digunakan  untuk melancarkan dan meningkatkan ASI, memulihkan gairah seksual, dan memulihkan serta menjaga stamina.

Khasiat sarang semut dalam Melancarkan dan Meningkatkan ASI
Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut terindikasi memiliki peranan yang penting dalam melancarkan dan meningkatkan produksi ASI, mempercepat proses pemulihan kesehatan ibu setelah melahirkan, dan memulihkan bagian kewanitaan atau lebih sering disebut sari rapet.

Khasiat sarang semut dalam Memulihkan Gairah Seksual
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut diduga memiliki peranan yang penting dalam meningkatkan gairah seksual.

Khasiat sarang semut dalam Memulihkan Stamina Tubuh
Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol dan flavonoid) dan multi-mineral dalam tumbuhan Sarang Semut juga menjadi indikasi kuat  memiliki peranan penting dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

Menjadi luar biasanya lagi secara umum sarang semut papua ini tidak memiliki efek samping dan dapat disajikan sebagai minuman alternative. (http://sarangsemutherbal.com/)