Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mengubah kebiasaan

Kebiasaan, baik atau buruk, yang dibentuk oleh pengulangan. Kebiasaan makan tidak terkecuali. Jika Anda memiliki kebiasaan ngemil ketika Anda menonton TV, Anda memperkuat bahwa kebiasaan sampai akhirnya menjadi bagian dari Anda. kebiasaan lain terbentuk dengan cara yang sama. Beberapa kebiasaan adalah: makan sambil membaca, makan pada saat Anda masuk rumah, makan ketika anak-anak datang dari sekolah, makan bila Anda datang dari tanggal, atau makan sambil makan malam memasak.
Kami juga menemukan bahwa suasana hati dan keadaan tertentu menyebabkan kita makan bahkan jika kita tidak lapar. Misalnya: kemarahan, kebosanan, kelelahan, kebahagiaan, kesepian, anak-anak akhirnya di tempat tidur, pasangan kita adalah keluar untuk malam atau keluar kota, kegelisahan, kecemasan, pasangan kita membawa permen rumah atau es krim, dll .. semua bisa memicu respons makan. Daftar ini tak ada habisnya. Kebiasaan sulit untuk istirahat. Kita tidak hanya harus mematahkan kebiasaan lama, tapi kita harus membuat tujuan kami untuk membentuk yang baru dengan cara yang sama melalui pengulangan. Membuat beberapa komitmen harian. Bekerja untuk memenuhi komitmen setiap hari, apakah Anda merasa suka atau tidak. komitmen harian Anda akan membantu Anda membentuk kebiasaan yang baik. Ingat: “Lebih mudah untuk bertindak dengan cara Anda ke dalam cara baru perasaan daripada merasa seperti anda menjadi cara baru untuk bertindak.”
Menolak godaan sulit. Namun, jika Anda berhasil dalam melawan pertama kalinya, menjadi lebih mudah untuk melawan waktu berikutnya. Tak lama kemudian, Anda akan memiliki membentuk kebiasaan yang baik untuk melawan pencobaan setiap kali menghadapkan Anda. Jika Anda menyerah pada godaan itu, Anda akan menemukan lebih mudah untuk menghasilkan waktu berikutnya.
Karena kelemahan manusia yang disebutkan, kita harus menggunakan apa yang telah menjadi dikenal di kalangan kelompok kontrol berat badan sebagai modifikasi perilaku. Ini hanya berarti mengubah perilaku Anda. Teknik ini bekerja hanya jika Anda konsisten mengulangi mereka, sehingga mereka menjadi bagian dari Anda.
KEBIASAAN BARU
* Makan tiga kali sehari. Memiliki dua atau tiga camilan yang direncanakan sehari-hari.
* Memperpanjang makan Anda dengan: makan perlahan meletakkan alat Anda makan antara setiap gigitan tidak mengambil alat makan Anda sampai Anda telah menelan gigitan ragu-ragu antara gigitan, bahkan jika Anda makan makanan jari
* Pilih tempat tertentu di rumah atau kantor untuk makan semua makanan Anda. Ini akan menjadi “tempat makan yang ditunjuk” Anda dan tidak harus diubah. Cobalah untuk tidak makan di meja Anda di tempat kerja. Hal ini akan membuat Anda rentan untuk makan sepanjang hari dan tidak hanya pada makan time.lowed gigitan ragu-ragu antara gigitan, bahkan jika Anda makan makanan jari
* Jangan melakukan apa-apa kecuali makan saat anda duduk untuk makan. Jangan membaca, menonton TV, berbicara pada pekerjaan, telepon, dll Buat sendiri menyadari makanan yang Anda makan. Fokus pada pembicaraan dan menikmati makanan Anda.
* Jangan menyimpan makanan di setiap ruangan di rumah Anda, kecuali dapur. Jangan menyimpan makanan seperti cookies keluar di counter. Jangan menyimpan item dalam “tembus” kontainer.
* Jangan membeli junk food. Baik pasangan anda maupun anak-anak Anda memerlukannya.
* Jika memungkinkan, melayani piring individu dari kompor dan tidak melayani gaya keluarga di atas meja. Jika ini tidak mungkin, menempatkan hidangan melayani di ujung meja.
* Sajikan diri Anda pada piring yang lebih kecil.
* Mengembangkan kebiasaan meninggalkan setidaknya satu gigitan dari setiap item pada piring Anda. Jika Anda dapat menguasai ini, menjadi lebih mudah untuk berhenti makan ketika Anda merasa kenyang. Anda akan digunakan untuk meninggalkan makanan di piring Anda.
Semua di atas adalah makan teknik yang membantu dalam modifikasi perilaku. teknik modifikasi perilaku lain yang tidak berhubungan dengan makan adalah untuk mengganti aktivitas untuk makan, yang berarti persis apa yang dikatakannya – pengganti kegiatan lain untuk antara ngemil makan. Jika Anda memiliki kebiasaan untuk pergi langsung ke dapur dan makan setiap kali Anda berjalan di rumah, cobalah untuk mengubah kebiasaan ini dengan pergi ke ruangan lain rumah saat Anda pulang. Keterlambatan masuk ke dapur sampai keinginan untuk makan hilang. Ketika Anda tergoda untuk makan, mencoba menggunakan salah satu kegiatan pengganti sebagai berikut:
Berjalan-jalan
Mandi lama
Panggil teman
Keluar dari rumah
Menulis sebuah surat
Baca buku
Atau sibuk diri Anda dengan hobi seperti:
Cross-stitch
Lukisan
Floral mengatur
Keramik
Pengerjaan kayu
Berkebun
Silsilah penelitian
Olahraga
Surf Web
Mengejar ketinggalan pada email Anda!