Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perawatan Kulit Punggung (Tips)

Tips Perawatan Kulit Punggung

Bagi sebagian wanita, punggung menjadi salah satu bagian seksi. Tak heran jika banyak wanita yang memamerkannya dalam berbagai kesempatan. Namun, untuk mendapatkan kulit punggung yang seksi dan bercahaya tidak mudah.

Ada beberapa perawatan yang dibutuhkan. Selain menggunakan pelembab, ada beberapa hal yang mungkin tidak pernah dipikirkan sebelumnya. berikut ulasannya seperti dilansir Times of India.

1. Seprai

Seprai dapat membiakkan bakteri, yang dapat menempel di kulit dan menyebabkan iritasi dan berjerawat pada kulit. Pastikan Anda mengganti seprai secara teratur.

Baca Juga:
Diet, Lemak Bagian Tubuh Mana yang Harus Diturunkan Lebih Dulu?
Ini Bahaya Sepelekan Masalah Perut atau Pencernaan

2. Hindari mandi air panas

Kita tahu mandi air panas bisa menenangkan, tetapi mandi air panas juga bisa mengeringkan kulit. Ini menghilangkan minyak alami tubuh dan dapat menyebabkan iritasi kulit.

3. Ganti sabun

Jika Anda secara teratur menderita jerawat punggung, Anda perlu mengganti sabun mandi. Gunakan pembersih dengan asam salisilat yang membantu mencegah jerawat.

Bagi sebagian wanita, punggung menjadi salah satu bagian seksi.
Namun, untuk mendapatkan kulit punggung yang seksi
dan bercahaya tidak mudah.Foto/Istimewa.

4. Lakukan eksfoliasi setiap minggu

Eksfoliasi merupakan salah satu cara untuk mengangkat sel-sel kulit mati. Manjakan diri dalam sesi ini 2-3 seminggu, tergantung pada jenis kulit. Ini membantu menghilangkan kulit mati dan membuat kulit bercahaya. (tdy)

Sumber: lifestyle.sindonews.com